Tidak Semua Voucher BBM Bisa Diperpanjang…

Posted: January 17, 2015 in Dokumentari
Tags: , , , , , , , ,

Siapa sih yang ‘ngga’ senang jika ada yang memberi voucher untuk membeli bahan bakar minyak? Apalagi jenisnya yang non-subsidi… Terlebih lagi dapatnya 10 lembar😯 Yang mana per lembarnya setara dengan nominal 100.000 rupiah… Namun jika ternyata voucher yang dimiliki telah kadaluarsa alias lewat masa berlakunya…., sakitnya tuh…, di sini… [sambil tunjuk kepala]:mrgreen: :hammer:

Meski telah lewat masa berlakunya, ternyata voucher tersebut masih bisa diperpanjang. Syaratnya adalah, bawa ke Kantor Pertamina Retail untuk diperpanjang, dan masa kadaluarsanya tidak boleh lewat dari 2 bulan dari masa berlaku.

vcr1 vcr2

Eits…., tunggu dulu….
Ternyata tidak semua jenis voucher BBK bisa diperpanjang, lho… Menurut pemaparan salah seorang petugas SPBU di seputaran Sunter, ada jenis voucher yang tidak bisa diperpanjang masa berlakunya jika sudah kadaluarsa. Berikut ini penampakannya….

vcr4

Jadi, jika menerima voucher BBK dari siapapun…, pertama, cek keasliannya. Ke-dua, perhatikan masa berlakunya. Ke-tiga, jika mendapat lebih dari 5 lembar voucher BBK, bagi-bagi ke saya yaaa😈 . Dan yang terakhir, jika ditemukan ada lembaran voucher BBK yang kadaluarsa dan tidak lebih dari 2 bulan, hubungi saya untuk mengurusnya😉 Biaya jasanya, 50% dari total nilai voucher BBK…:mrgreen:

Tolong yang 2 poin terakhir jangan dianggap serius…:mrgreen:

Tapi… kalo mau ngasih…, boleh juga…😀

Comments
  1. aku kok ra nemu, padahal nek mlaku nunduk😀

  2. Voucher says:

    Cara dapetin vouchernya gimana ya? apa ada jualannya?

  3. ridwan anwar says:

    saya punya voucher pertamax plus pertamina sebesar 5jt, siapa yang berani ambil harga tertinggi ! expired 31 december 2015 berminat ? kirim email ke ridwan.anwar@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s