Ujung BKT, Rendezvous Point sekaligus Show-Off Area

Posted: April 20, 2014 in Jalan-Jalan
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Bagian paling Utara jalur Banjir Kanal Timur (BKT) memang tempat paling asik buat kumpul akhir pekan bersama keluarga atau teman. Tak sedikit yang datang ke sini bersama rombongan. Entah bersepeda atau menggunakan motor. Mobil? Hmmm…, sepertinya ngga bisa untuk saat ini karena jalan menuju lokasi diberi palang.

Aktifitasnya pun beragam. Ada yang habis bersepeda dari rumah, ada yang sekedar joging, berenang di pinggiran pantai, memancing atau bahkan mencari spot foto untuk bikin “selfie” yang nantinya di upload jadi photo profile:mrgreen:

image

image

image

image

Makin naik matahari pagi, makin ramai yang datang. Meski banyak yang datang menggunakan motor, para pemancal (penggowes) sepeda masih dominan. Mulai dari sepeda rakitan hingga kelas pabrikan. Mulai yang harga ratusan ribu, sampai puluhan juta, kumpul di ujung Utara BKT.

image

image

image

image

Nah…, para pemancal pedal sepeda inilah yang unik dan seru. Bertemunya mereka di rendezvous point ini, awalnya tak saling kenal. Namun setelah bertegur-sapa, pembicaraan pun mulai hangat. Bermula dari pertanyaan gowes dari mana, obrolan berlanjut ke tunggangan masing-masing.

Bahasan para pecinta kendaraan berbahan bakar air minum dan nasi bungkus ini (well, ada juga yang pakai soto ayam, lontong sayur, dll:mrgreen: ) tak kalah menarik dari para biker sepeda motor. Mulai dari jenis frame, suspensi, gear-shifter, ban, rem, pedal, handle-bar, jumlah gear, sampai holder tempat minum.

Sebetulnya ini bisa jadi peluang usaha buat para pemilik toko sepeda. Sambil ikut nimbrung obrolan, sambil mempromosikan tokonya. Jangan lupa untuk memberikan kartu nama dan mungkin harga spesial buat calon konsumen yang bertemu dengan dirinya di tempat ini😀

Sayangnya, Ahad kali ini tidak seramai biasanya. Mungkin karena pengaruh long-weekend kemarin, sebagian para “goweser” baru pulang dari jalan-jalan luar kota dan masih capek.

Tapi tenang saja ke-seru-an ujung Utara BKT tak sampai di sini saja. Berikut ini bonus of the day sekaligus kmphlynx pamit undur diri balik ke rumah….😀

image

image

image

To the moon.....

Bagi Bro & Sis yang mau main ke sini, kmphlynx tunggu di lokasi….

Comments
  1. at0zz says:

    ntar ah,,..
    *mbikin jadwal

  2. sijidewe says:

    wah apik tenan mas… pengen mancing di pantai ngunu..

  3. sampah jik okeh yo. pengelolaan apik mugo mugo tetap gratis dadi ruang publik (nek Ancol tetap mbayar xixixici )

  4. motobikerz says:

    Siapa pemilik MotoBikerZ.com? Kenalan yuk..
    http://motobikerz.com/about

  5. Hello, all is going fine here and ofcourse every one is sharing data, that’s really fine, keep up writing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s