Makan Enak Mur-Mer…

Posted: February 24, 2012 in Nyam-Nyam
Tags: , , , , ,

Tidak seperti biasanya, urusan belanja pada hari kamis lalu (16022012) molor waktunya. Yang seharusnya pukul 14:00 harus sudah sampai di toko, ini malah masih menunggu barang yang dipesan. Apa daya… sampai urusan shalat pun jadi telat. Tapi ya sudahlah…
Di tengah kondisi seperti itu, lambung memanggil… “laper ooi!!”. Heheheh, kontak batin mungkin ya? Istri menelpon menanyakan pulang jam berapa dan berpesan untuk segera makan kalau masih lama urusannya. Padahal istri tercinta sudah masak makanan kesukaan di rumah.
Selesai shalat dzuhur (yang telat😦 ) di Masjid Al-Muttaqin, ITC Cempaka Mas, langsung bergegas cari tempat makan yang sekiranya enak. Hmmm… bingung juga🙄 , banyak pilihan euy… Akhirnya kmphlynx memilih makan di kantin bawah masjid.
Well setelah plirak-plirik, pilihan jatuh ke “Gudeg Jogja”. Hihihi… cukup kaget juga begitu mau pesen makanan malah disuruh ambil sendiri😯 . Norak ya? yah.., maklum… biasa makan di warteg yang kalau pesan makanan tinggal sentuh “touchscreen”nya.., eheheheheh…:mrgreen:

Gudeg Jogja Pak Suraji

Di tempat makan milik Pak Suraji ini ternyata tidak hanya makanan khas Jogja saja yang disediakan. Lho ko’ sudah kenal?? Eits, ‘kan makan dulu, kenalan, baru posting deh…. Berhubung “jangan krecek”nya sudah habis, ngga’ jadi makan gudeg deh…😦 Sebab buat kmphlynx, gudeg tanpa sayur krecek akan terasa hampa… Yah…, mungkin lain waktu…

"jangan krecek"nya habis...😥

jangan lupa yang ini...

Menu yang kmphlynx pilih waktu itu adalah nasi putih (pastinya…), capcai, tumis tahu&buncis, kuah opor dan bakwan jagung. Tak lupa untuk penghilang dahaga dipilih air jeruk manis hangat…. heheheh… Sedang dalam program mengecilkan “tas pinggang built-in” nih…

Berhubung sedang lapar, jadi ngga' sempat foto yang dipiring... heheheh...:mrgreen: Gantinya ini saja

Begitu selesai makan, jangan lupa bayar ya… Nah di sini yang bikin kmphlynx kaget. Menu yang disantap tadi hanya Rp9.000,- saja, Mas Bro dan Mbak Sis. Itu sudah berikut si jeruk manis hangat, murah banget. Apalagi tadi modelnya makan lauk pakai nasi, bukan nasi pakai lauk. Heheheh… ampun ya, Pak Suraji… jangan dijewer…

Buat Mas Bro dan Mbak Sis yang kebetulan pas mampir ke ITC Ce-Mas, kantin Pak Suraji ini buka mulai pukul 10:30 hingga 17:00. Recommended dah…😀 Oya, salah satu lauk andalan Beliau adalah bakwan jagungnya yang renyah dan “mbel-mbel” (kalau orang Ja-Teng bilang). Dalam sehari bisa menghabiskan 4-5kg jagung, aku Beliau.

kriuk tapi tetap lembut..., nyam...

Sebagai appetizer (cie ileeee:mrgreen: ), Pak Suraji yang kelahiran Bantul-Jogja ini juga menerima pesanan lho. Untuk lebih lanjutnya, silahkan berhubungan langsung dengan yang bersangkutan…

Comments
  1. benedict87 says:

    Dekat kosanku …😀
    Tp sayangnya aku ga doyan gudeg …😦

  2. gaplek mania says:

    udah lama gak ke sana.
    murah bener itu.ukuran di mall gede.

  3. azizyhoree says:

    ono brongkos barang? mantab sodara sodara :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s